Richard Gautama- Pengusaha yang Dukung Binaraga RI ke Kancah Global

Dikenal sebagai pengusaha sukses di balik ANS Performance Indonesia, EVL (Evlution Nutrition Indonesia), dan Rival Nutrition Indonesia, Richard Gautama terus menunjukkan prestasinya sebagai CEO di bidang distribusi suplemen kebugaran asal Amerika Serikat di Indonesia.

Selain mencapai kesuksesan yang mengagumkan di ranah bisnis, Richard juga memainkan peran penting dalam mengawal perkembangan dunia binaraga di Indonesia. Ia berkomitmen tinggi untuk memajukan atlet-atlet bodybuilder Indonesia dan mendorong prestasi luar biasa di kancah dunia.

Kerap dibagikan di akun instagramnya @richardgo91, terlihat dedikasi Richard untuk memajukan atlet bodybuilder Indonesia ke kancah internasional. Ia terus menginspirasi atlet-atlet dengan memberikan kesempatan dan sumber daya yang dibutuhkan untuk berkompetisi di banyak pertandingan.

Beberapa atlet yang didukung juga berhasil memberikan prestasi-prestasi yang gemilang seperti Isai Kesek, yang baru-baru ini meraih gelar juara di Moe’s Muscles Pro Men’s Physique dan memastikan tempatnya di Mr. Olympia 2024.

Bukan hanya itu, Fanni Fu’adi juga berhasil meraih kemenangan di kategori Classic Physique, dan juga lolos ke ajang Mr. Olympia 2024. Keberhasilan luar biasa ini merupakan bukti nyata dari dedikasi dan kerja keras yang telah dilakukan dalam persiapannya.

[Gambas:Instagram]

Tidak kalah dengan atlet pria, Novia Wijayanti dan Monica Sinatra mengikuti event IFBB Asia Grand Prix di Manila dan mengharumkan Tanah Air dengan keberhasilan mereka memenangkan overall di NPC Regional dan Pro Qualifier sehingga mendapatkan Pro card dan berhasil meraih gelar sebagai IFBB Pro. Setelah keduanya menjuarai overall di Pro Qualifier, Novia meraih title IFBB Pro di kelas bikini dan Monica meraih IFBB Pro dikelas wellness.

“Prestasi yang diraih oleh Isai Kesek, Fanni Fu’adi, Novia Wijayanti dan Monica Sinatra adalah bukti nyata dari kemampuan dan potensi luar biasa atlet-atlet Indonesia. Kami sangat bangga dengan prestasi mereka,” kata Richard, dalam keterangan tertulis, Rabu (29/11/2023).

“Prestasi-prestasi ini tentu bukan hanya menjadi kebanggaan bagi mereka saja, tetapi juga menjadi inspirasi bagi generasi muda Indonesia untuk bermimpi dan meraih prestasi setinggi langit di panggung dunia.” kata sambungnya.

Richard juga percaya bahwa potensi atlet-atlet Indonesia tidak terbatas, sehingga ia akan terus berkomitmen untuk mendukung para atlet Indonesia mencapai prestasi tertinggi di panggung dunia.

Prestasi-prestasi gemilang para atlet itu juga telah menjadi inspirasi bagi generasi muda Indonesia untuk terlibat dalam gaya hidup sehat dan bugar. Lonjakan minat masyarakat terhadap olahraga ini juga terlihat dengan semakin banyaknya pusat kebugaran, kompetisi lokal, dan pertumbuhan komunitas binaraga di seluruh negeri.

Sebagai distributor resmi suplemen fitness ternama, Richard Gautama juga berupaya untuk terus mengembangkan dan memajukan industri suplemen fitness di Indonesia dengan menyediakan produk berkualitas tinggi dan dukungan penuh untuk para atlet, serta bertujuan untuk menjadi pilihan utama bagi para pecinta fitness di Tanah Air.

(Content Promotion/Richard Gautama)