Ada Secret Chest Region Sumeru Genshin Impact yang Bisa Melayang di Udara

Bukan lagi sebuah rahasia apabila Genshin Impact memiliki segepok chest tersembunyi di berbagai tempat. Chest ini bisa didapat dengan menyelesaikan serangkaian puzzle atau berbagai challenge yang tersedia.

Kalian bisa temukan secret chest region Sumeru Genshin Impact yang melayang di udara. Tentunya hal ini bukan sesuatu yang mengejutkan karena region Sumeru sendiri adalah rumahnya ilmu pengetahuan. Sebagai Traveler, memecahkan puzzle sulit yang ada di sini juga sudah menjadi kewajiban demi chest yang diinginkan.

Secret Chest Region Sumeru Genshin Impact ini Bisa Kalian Temukan di Udara

Ada sebuah secret chest region Sumeru yang bisa kalian temuka di atas langit. Nah, lho? Bingung, gak? chest rahasia Sumeru ini bisa kalian temukan di Great Red Sand atau kawasan padang pasir region Sumeru.

Lebih tepatnya berada di belakang antara dua piramid; The Mausoleum of King Deshret dan The Dune of Carouses. Untuk lebih jelasnya, kalian bisa lihat pada gambar di bawah ini yang sudah saya tandai.

Setelah teleport ke titik yang penulis tunjukin di atas, tinggal maju sedikit ke sumber angin di sebelah kanan dan terbang deh sampai mentok. Setelah itu, maju sedikit sampai kalian menemukan platform biru transparan.

Jangan heran jika platform biru transparan itu ada di padang pasir. Mungkin kelihatannya sepele diluar, aslinya, peninggalan Scarlet King ini memang paling mutakhir dan sudah sangat maju. Musuhnya saja mesin semua.

Karena platformnya yang transparan dan tidak terlihat, maka besar kemungkinan bahwa kalian akan jatuh ke bawah tanpa kalian sadari. Tentunya kalian jadi harus hati – hati dalam melangkah. –

Jangan cemas, brott. Kalian bisa ikutin guide yang diberikan oleh @Yukispretty yang ia upload melalui Twitter. Videonya bisa kalian simak di bawah ini, ya!

Kalian tentunya bisa langsung mendapatkan Precious Chest, lho! Asik banget kan brott?

Developer Kemungkinan Adakan Replay Limited-Time Event Genshin Impact untuk Pemain Baru

Developer Kemungkinan Adakan Replay Limited-Time Event Genshin Impact untuk Pemain Baru

Sudah lama sekali penggemar Genshin Impact menginginkan fitur atau opsi memutar ulang atau replay limited – time event yang tidak sengaja atau belum sempat mereka jalankan. Dalam interview terbarunya dengan IGN, HoYoverse beri secercah pencerahan untuk menjawab permintaan ini.

Meskipun tim tidak menjamin akan hadirkan fitur ini kedepannya, namun perlu dicatat bahwa mereka “mungkin” akan membuat fitur replay limited-time event Genshin Impact, atau paling minimal adalah memberikan fitur para pemain rewatch kisah dunia Teyvat. Artinya, ada kemungkinan developer akan memikirkan soal ini.

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries.