5 Hero dengan Tingkat Kemenangan Tertinggi di Mobile Legends Mythic V Ke Atas

Berdasarkan statistik yang dibagikan akun Official Instagram Mobile Legends, terdapat 5 Hero dengan tingkat kemenangan tertinggi di Mobile Legends Rank Mythic V ke atas.

Pemilihan Hero yang tepat adalah hal yang harus kamu lakukan di Mobile Legends. Pasalnya, terdapat komposisi yang sudah pasti di META Mobile Legends saat ini, tepatnya Season 23 Patch Note 1.6.58.

Kita harus menggunakan Hero Fighter, Tank, Assassin, Marksman dan Mage secara sempurna. Kalau pemilihan Hero kita sudah salah, maka kemenangan akan sangat sulit untuk didapatkan.

Nah, agar tidak salah dalam memilih Hero, berikut akan kami berikan 5 Hero dengan tingkat kemenangan tertinggi di Mobile Legends Mythic V ke atas.

Daftar isi

1. Lolita

5 Hero dengan Tingkat Kemenangan Tertinggi di Mobile Legends Mythic V Ke Atas 7

Kepopuleran Hero Lolita sepertinya sangat meningkat setelah Turnamen M3 World Championship lalu. Hero ini kerap kali digunakan oleh tim bernama Blood Thirsty King (BTK), dan dapat meraih kemenangan melawan tim besar dari Asia Tenggara.

Tampaknya, Lolita juga merupakan Tank yang sangat kuat dengan tingkat kemenangan sebesar 57,89% di Mobile Legends Season 23 Patch 1.6.58. Memang, Hero ini sangat cocok untuk melakukan counter terhadap Hero Marksman, dan memiliki Ultimate yang bisa stun musuh dengan jangkauan yang luas.

Dengan seluruh kemampuan tersebut, tak hayal kalau dia menjadi Hero urutan pertama dengan tingkat kemenangan tertinggi di Mobile Legends Mythic V ke atas.

2. Argus

5 Hero dengan Tingkat Kemenangan Tertinggi di Mobile Legends Mythic V Ke Atas 8

Argus merupakan salah satu Hero Fighter yang sangat diremehkan oleh para pemain di Mobile Legends. Hero ini sebenarnya miliki damage yang sangat sakit. Namun, dia miliki defense yang sangat rendah sehingga tidak cocok menjadi Hero Fighter pengganti Tank.

Dengan kelemahan tersebut, banyak pemain yang merasa kesulitan saat memainkan Argus ya. Tak disangka – sangka, Hero yang diremehkan ini miliki tingkat kemenangan sebesar 54.98% di Mobile Legends Mythic V ke atas.

Kalau Hero sudah berada di tangan yang tepat, maka potensi dari Hero tersebut dapat dikeluarkan secara maksimal ya.

3. Gloo

5 Hero dengan Tingkat Kemenangan Tertinggi di Mobile Legends Mythic V Ke Atas 9

Gloo memang tampaknya menjadi Hero Tank yang sangat Overpower (OP) di Mobile Legends Season 23 Patch 1.6.58 ini. Padahal dia sudah mendapatkan 2 kali Nerf oleh Moonton. Hero ini sangat sulit untuk ditumbangkan, dan dapat menjadi Fighter dengan damage yang sangat tinggi.

Dengan kemampuan tersebut, terbukti bahwa tingkat kemenangan Hero Gloo capai 54.63% di Mobile Legends. Angka yang cukup tinggi, dimana dalam 1000 kali pertandingan, Hero ini akan memenangkan pertandingan sebanyak 546 kali.

4. Aulus

5 Hero dengan Tingkat Kemenangan Tertinggi di Mobile Legends Mythic V Ke Atas 10

Aulus juga merupakan Hero Fighter yang tidak terlalu populer di Mobile Legends Season 23 Patch 1.6.58. Namun, tampaknya para pemain Mobile Legends Rank Mythic V ke atas mulai melihat potensi dari Hero ini.

Dia kerap kali muncul di Turnamen Mobile Legends Premier League (MPL) Season 9, menjadi Hero Jungler yang sangat mengerikan ditangan tim Onic Esports. Dengan kehadiran tersebut, maka bisa jadi para pemain mulai mencoba, dan memenangkan pertandingan dengan lebih mudah. Aulus miliki tingkat kemenangan sebesar 54.54% di Mobile Legends.

5. Johnson

5 Hero dengan Tingkat Kemenangan Tertinggi di Mobile Legends Mythic V Ke Atas 11

Tak disangka, Johnson yang kerap dikaitkan sebagai Hero Rank Epic, menjadi salah satu Hero Tank yang miliki tingkat kemenangan tertinggi di Mobile Legends Rank Mythic V ke atas, tepatnya sebesar 54.27%. Hal ini menunjukkan bahwa, ternyata Johnson merupakan Hero yang sangat cocok untuk Push Rank ya.

Dia miliki Ultimate yang dapat merupahnya menjadi sebuah mobil, dan mengajak salah satu teman untuk berkendara bersama. Dengan Ultimate tersebut, Johnson memang dapat melakukan Ganking dengan lebih mudah, dan memenangkan pertandingan. Tidak disangka – sangka ya potensi Johnson ternyata sangatlah besar.

Nah, itulah 5 Hero dengan tingkat kemenangan tertinggi di Mobile Legends Mythic V ke atas. Daftar Hero tersebut, dapat kamu jadikan referensi untuk meraih kemenangan dengan lebih mudah di Mobile Legends nantinya. Dari daftar di atas, mana yang jadi Hero favoritmu brott? Silahkan komentar di bawah ya.

Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries..